SEJENIS FACEBOOK YANG MEMBAYAR MEMBER

YANG BELUM BUAT ACCOUNT PAYPAL GRATIS, DAFTAR DI SINI AJA

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

$20 Dari PayPal Dengan Mengajak 1 Orang Saja. Daftar Gratis

Prizegod.com

LAPTOP GRATIS DG KUMPULIN POIN

Google Search

Rabu, 09 Juni 2010

MyPage5 Membayar Member

MyPage5 adalah sebuah situs pertemanan/social networking yang membayar member/anggota yang bergabung disana. Aturan mainnya tidak jauh berbeda dengan friendster atau facebook. Artinya aktifitas kita di Mypage5 adalah mengupload foto, video dan audio serta berhubungan dengan sesama teman baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Hanya saja kalo di friendster dan facebook, kita tidak mendapatkan bayaran apa-apa walaupun kita tongkrongin tu situs seharian penuh. hehe
Nah kalau anda mendaftar di Mypage5, anda akan mendapatkan bayaran dari aktivitas yang anda kerjakan disana, mulai dari bonus pendaftaran sebesar $5 namun anda harus langsung meng upload satu buah foto kamu ketika pertama kali log in setelah sign up/ register/mendaftar.
Pendapatan lainnya anda bisa peroleh dengan membuat blog/tulisan sederhana (5 blog per hari akan dibayar $0,04 per blog, menulis komentar pada blog ($0.01 per koment), menulis koment pada koment blog yang sebelumnya ($0,01 per koment pada koment).
Anda juga akan mendapatkan bonus jika anda meng upload foto, $0,01 per foto yang kamu upload, maksimal jumlah foto yang kamu upload adalah 400 foto, jika anda melebihi jumlah maksimal yang telah ditentukan, kamu akan dikenakan denda. Jika tidak memiliki foto, kamu bisa memberi komentar pada foto orang lain dengan bayaran $0,01 per komentar dan maksimal komentar foto per hari adalah 3 komentar, jangan lebih.
Upload video akan diberikan bonus yang tidak ditetapkan besarnya, tapi video kamu harus di beri title/judul dalam bahasa inggris, kalo gak kamu bakal kena denda. Perlu diingat, video yang kamu upload haruslah video yang bagus untuk dilihat, artinya kualitas gambarnya harus diperhatikan. Jika kamu tidak memiliki video untuk di upload, kamu bisa mendapatkan bayaran dengan memberi komentar pada video orang lain di mypage5.
Memulai topik pada sebuah group, dan jika topik yang kamu utarakan mendapat komentar dari member lain, kamu akan mendapat bayaran. Begitupun jika kamu memberi komentar pada group-group yang ada di sana.
Jika kamu bisa mengajak teman untuk bergabung melalui link refferal kamu, kamu akan mendapatkan 15% dari penghasilan refferal (downline) atau anak buah kamu. hehe
Memberi komentar profil teman-teman kamu di sana, kamu akan mendapatkan bayaran sebesar $0,01, dan jumlah maksimal komentar profil teman kamu adalah 10 komentar atau 10 teman. Demikian juga halnya jika anda mengkomentari status anggota lainnya kamu juga akan mendapatkan bayaran $0,01. Maksimal komentar adalah 2 komentar status. 
Yang terakhir, jika kamu chating di mypage5 , kamu akan mendapatkan $0,02 per obrolan yang kamu lakukan disana. Jadi jangan tunggu lagi silahkan join di MyPage5 dan hasilkan dollar dengan cara yang baik.
oh iya, satu informasi lagi kalau kamu bisa mendapatkan penghasilan kamu jika telah mencapai $25. Pembayaran dikirim melalui PayPal. Jadi yang belum punya PayPal Silahkan Buat account Paypal Gratis Disini dulu ya. selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar