SEJENIS FACEBOOK YANG MEMBAYAR MEMBER

YANG BELUM BUAT ACCOUNT PAYPAL GRATIS, DAFTAR DI SINI AJA

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

$20 Dari PayPal Dengan Mengajak 1 Orang Saja. Daftar Gratis

Prizegod.com

LAPTOP GRATIS DG KUMPULIN POIN

Google Search

Memuat...

Jumat, 06 Agustus 2010

DOLLAR DARI NEOBUX

Heyy...
Gw baru dapet bayaran dari neobux nih, $ 2,02. Lumayan...

Klik iklan aja and bayaran langsung di kirim ke PAYPAL atau ALERTPAY
Yang tertarik, silahkan daftar aja di banner bawah ni ya:


PENGHASILAN MAU GEDE? BANYAK2 CARI REFFERAL YA, NIH Bukti Pembayaran dari NEOBUX
Date : 8/5/2010 9:21:38 PM
Reference Number : 5DB3D-Cxx30-xxxx
Transaction type : Transfer received from
Name/Email : NeoBux contaalertpay@neobux.com
Current Status : Completed
Amount : $2.02 USD
Purchase type : Other
Shipping Details : Not Provided
Details (optional): NeoBux Payment

Yang belum Punya Paypal atau Alertpay (bank maya), silahkan daftar di gambar di atas tuh (gratis)di bawah gambar motor ntu di atas yaaa.

Sabtu, 17 Juli 2010

Wahai Kekasih



Wahai seorang kekasih, telah lama kau dirindui
Pilu sedih dalam kerinduan, menangis pun tak berair mata
Namun hati tetap gembira, syafaat mu menanti disana

Sungguh tabahya hatimu, menanggung derita yang melanda
Biarpun perih pedih tersiksa, Kerana umat kau tempuhi jua

Wahai rosul, kaulah segalanya..contoh terbaik umat akhir zaman
Ahlak mu tinggi kan kami jejaki, sifatmu sempurna pelengkap peribadi
Wahai rosul kami merindui, sinaran wajahmu mendamaikan jiwa
Manis senyumanmu penawar hiba, dihati kami kaulah segalanya

Selasa, 22 Juni 2010

PTC INDONESIA

Setiap iklan dibayar 100 rupiah untuk member gratis dan Rp 150 untuk member premium (member yang melakukan upgrade keanggotaan) pembayaran lewat rekening BCA dan Mandiri.
Minimum Penghasilan baru bisa withdraw (tarik uang) adalah ketika penghasilan kamu dari klik iklan telah mencapai Rp 60.000

Yang minat daftar disini :


Jangan lupa cari refferal ya.


Yang ini Setiap iklan dibayar 50 rupiah untuk iklan biasa dan 25 rupiah untuk iklan mini. Enaknya iklan yang kita klik gak perlu di liatin alias boleh sambil buka or browsing di net. jadi lebih nyantai, bro. Minimum penghasilan untuk bisa tarik ke rekening bank kita cuma Rp 20.000.

Yang minat daftar disini :

Senin, 21 Juni 2010

Odei anak

odei anak nokeilah ko idaah, nasusah mati yamamu megentian dika
odei anak nokeilah ko idaah, nasusah tamad ya mamu minaganak dika
Namun kelahiranmu adalah penghibur hati, dibelai dan dimanja setiap hari
dimalam hari tidur tak berwaktu tapi tak mengapa karena kau disayangi

Wahai anak apakah kau mengerti, betapa deritanya ibu yang mengandung
Aduhai anak apakah engkau tahu, alangkah deritanya ibu yang melahirkanmu

Hari-hari sudah pun berlalu, usiamu makin bertambah
Seorang ibu sudah semakin tua, namun terus berkorban untuk sesuap rezeki Agar sempurna hari depanmu

Kini kau dewasa, ibu mu telah pergi
waktu yang berlalu seakan memanggil,
sudahkah kau curahkan kasih sayangmu
Apakah terbalas segala jasanya??? Surga itu dibawah tapak kaki nya....

Hari-hari sudah pun berlalu, usiamu makin bertambah
Seorang ibu sudah semakin tua,
namun terus berkorban untuk sesuap rezeki (2x)
Agar sempurna hari depanmu

Hanya lah anak, anak yang soleh , Bisa memberikan kasih sayangnya
Hanya lah anak, anak yang soleh , Bisa mendo'akan hari akhirat mu....... (2x)

Odei anak nokeilah ko idaah, nasusah mati yamamu megentian dika


Yang pengen denger lagunya, liat di video Di Sini Aja

Senin, 14 Juni 2010

Penghasilan $5 Per Bulan Seumur Hidup

JMgold adalah perpaduan bisnis investasi dan PTC (paid to click) dimana anda bisa mendapatkan uang bulanan seumur hidup (lifetime earning) tanpa keluar modal (GRATIS).

Cara kerjanya adalah mendaftar sebagai member gratis dan melakukan investasi gold/silver bar (batang emas/perak) yang dilakukan dengan tanpa modal / gratis (TIDAK PERLU MEMBELI), meskipun begitu anda pun juga bisa membelinya jika punya modal dengan harga sbb:
1 gold bar (batang emas) = $50
1 silver bar (batang perak) = $25

Seperti yang saya katakan tadi anda bisa melakukan investasi di JMgold secara GRATIS dengan 2 cara sebagai berikut:
1. Klik-Klik Iklan (seperti PTC)
Setiap 1000 klik iklan yang anda lakukan maka anda mendapatkan 1 silver bar (iklannya banyak setiap hari).
2. Mencari Referral
Setiap 50 referral maka anda mendapatkan 1 silver bar.

Setelah anda memiliki batang emas/perak maka anda mendapatkan pendapatan bulanan 20%, jadi jika anda mempunyai 1 silver bar saja maka setiap bulan anda bisa mendapatkan $5 seumur hidup. Semakin banyak gold/silver bar yang anda miliki, semakin banyak pula pendapatan anda tiap bulannya.

Jika Safari berminat bisa daftar gratis dengan cara :
1. Buka http://www.jmgold.com/?ref=Safari
atau klik banner berikut :

2. Klik menu "JOIN US NOW"
3. Isi formulir pendaftaran :
- User : isi username pilihan anda
- Password : isi kata sandi anda
- Confirm : ulangi kata sandi anda
- Email : masukkan alamat email anda
- Select a option : pilih "Paypal" aja
- Email Paypal : masukkan email paypal anda
- Language : pilih English
- Country : pilih Indonesia
- Captcha : muncul kode acak
- Keyword : masukkan kode acak yg muncul di atas
4. Centang "Accept Terms of the contract" lalu klik tombol "Send" untuk mengirim formulir pendaftaran
5. Cek email anda

Cara melakukan klik :
- Login ke member area
- Klik menu "Publicity"
- Klik salah satu iklan yang tersedia, akan terbuka jendela baru
- Tunggu timer berjalan 30 menit sampai muncul OK lalu tutup jendela tersebut
- Klik iklan berikutnya
- Demikian seterusnya sampai habis

Kamis, 10 Juni 2010

Situs Persahatan Membayar Member

Buat para netter yang suka membuat profil di friendster ataupun facebook silahkan pertimbangkan untuk bergabung di situs persahabatan yang satu ini, situs persahabatan yang membayar member nya hanya dengan mendaftar gratis, log in dan melakukan aktifitas seperti yang kamu lakukan di situs-situs persahabatan lainnya.

Rasanya tidak usah panjang lebar saya jelaskan aturan mainnya karena anda pasti sudah terbiasa bergabung di situs persahabatan semacam friendster, facebook dll. Bagi yang berminat mengumpulkan dollar Silahkan join di peoplestring, situs persahabatan membayar member.



Yang paling heboh dari program ini adalah, ketika kamu bisa mengajak teman, kamu akan mendapat bayaran $50.

Rabu, 09 Juni 2010

MyPage5 Membayar Member

MyPage5 adalah sebuah situs pertemanan/social networking yang membayar member/anggota yang bergabung disana. Aturan mainnya tidak jauh berbeda dengan friendster atau facebook. Artinya aktifitas kita di Mypage5 adalah mengupload foto, video dan audio serta berhubungan dengan sesama teman baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Hanya saja kalo di friendster dan facebook, kita tidak mendapatkan bayaran apa-apa walaupun kita tongkrongin tu situs seharian penuh. hehe
Nah kalau anda mendaftar di Mypage5, anda akan mendapatkan bayaran dari aktivitas yang anda kerjakan disana, mulai dari bonus pendaftaran sebesar $5 namun anda harus langsung meng upload satu buah foto kamu ketika pertama kali log in setelah sign up/ register/mendaftar.
Pendapatan lainnya anda bisa peroleh dengan membuat blog/tulisan sederhana (5 blog per hari akan dibayar $0,04 per blog, menulis komentar pada blog ($0.01 per koment), menulis koment pada koment blog yang sebelumnya ($0,01 per koment pada koment).
Anda juga akan mendapatkan bonus jika anda meng upload foto, $0,01 per foto yang kamu upload, maksimal jumlah foto yang kamu upload adalah 400 foto, jika anda melebihi jumlah maksimal yang telah ditentukan, kamu akan dikenakan denda. Jika tidak memiliki foto, kamu bisa memberi komentar pada foto orang lain dengan bayaran $0,01 per komentar dan maksimal komentar foto per hari adalah 3 komentar, jangan lebih.
Upload video akan diberikan bonus yang tidak ditetapkan besarnya, tapi video kamu harus di beri title/judul dalam bahasa inggris, kalo gak kamu bakal kena denda. Perlu diingat, video yang kamu upload haruslah video yang bagus untuk dilihat, artinya kualitas gambarnya harus diperhatikan. Jika kamu tidak memiliki video untuk di upload, kamu bisa mendapatkan bayaran dengan memberi komentar pada video orang lain di mypage5.
Memulai topik pada sebuah group, dan jika topik yang kamu utarakan mendapat komentar dari member lain, kamu akan mendapat bayaran. Begitupun jika kamu memberi komentar pada group-group yang ada di sana.
Jika kamu bisa mengajak teman untuk bergabung melalui link refferal kamu, kamu akan mendapatkan 15% dari penghasilan refferal (downline) atau anak buah kamu. hehe
Memberi komentar profil teman-teman kamu di sana, kamu akan mendapatkan bayaran sebesar $0,01, dan jumlah maksimal komentar profil teman kamu adalah 10 komentar atau 10 teman. Demikian juga halnya jika anda mengkomentari status anggota lainnya kamu juga akan mendapatkan bayaran $0,01. Maksimal komentar adalah 2 komentar status. 
Yang terakhir, jika kamu chating di mypage5 , kamu akan mendapatkan $0,02 per obrolan yang kamu lakukan disana. Jadi jangan tunggu lagi silahkan join di MyPage5 dan hasilkan dollar dengan cara yang baik.
oh iya, satu informasi lagi kalau kamu bisa mendapatkan penghasilan kamu jika telah mencapai $25. Pembayaran dikirim melalui PayPal. Jadi yang belum punya PayPal Silahkan Buat account Paypal Gratis Disini dulu ya. selamat mencoba!